Jumat, 23 September 2011

Batu Loncatan Terakhir

Setelah mendapat pengumuman kelulusan tht scr tertulis, berarti saya sdh berhasil melewati batu loncatan pertama saya untuk mengakhiri 'semua ini'. Masih ada batu di depan yang menghadang saya. Batu itu bernama 'Prof'.
gw : "permisi prof. sy mau maju kasus"
prof : "kasus apa?"
gw: "kasus poli yg kemarin prof"
prof :"o, yg pemeriksaannya ancur gak karu-karuan itu?"
gw : *jleb!*
prof : "nanti ya, gantian sama temenmu yg ini."

selang beberapa menit kemudian...akhirnya saya sudah berhadapan lg dengan prof, kami hanya dipisahkan dengan sebuah meja kotak.
prof : "gmn mbak?"
gw : "emm, ini prof kasusnya polip nasi sinistra."
prof : "kok bisa berubah jadi polip nasi?"
gw : "kemarin ngikutin wkt ke nasoendoskopi dok."
prof :"emg dr rhinoskopi anterior gak kelietan?" *nyindir dgn muka serius yg tak berubah*
gw : *mringis tak bermakna* (ah prof, uda taw kmrn aye gak bs liet. hufff)
prof : "mana statusnya? makanya jgn males2 nampon. Kesed. Sy aja bertahun2 jg sy tampon terus."
prof : "kapan ujian?" *sambil nandatanganin status gw*
gw : "udah kemarin prof"
prof :"loh kok km boleh ujian. Kan blm saya tandatangan kasusmu?"
gw :"iya prof. dengan syarat saya kudu nyelesain status prof hari jumat ini"
prof :"owh. ya harusnya ini gak saya tandatanganin. bisa di tipe x gak ini ttd saya?" *muka tetep serius*
gw : "ja ja ja jangan prof. duuuuh."
prof : "lulus gak ujiannya kemarin?"
gw : "lulus prof."
prof : "yah. harusnya gak lulus."
gw : speechless

ini prof lg ngerjain gw apa gak sih. Kalo bcanda kok mukanya gak ada perubahan ekspresi. Kalo serius kok begini ini. huff. alhamdulillah dah lulus!

Koas (insyaAllah) khatam! ALHAMDULILLAH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar