Sabtu, 10 November 2012

Thanks

Perjalanan usia mengubah beberapa pola pikir dan cara pandang saya. Dulu saya seorang idealis, perfeksionis. Mutiara berkilau itu mutiara yang memang harus memancarkan silau. Jika tidak memancarkan sinar, berarti itu bukan mutiara berkilau, tak memandang alasan mengapa bisa tidak berkilau.
Namun sekarang, saya bisa memandang mutiara redup bisa melebihi mutiara yang berkilau. Tak perlu memancarkan sinar. Meski terkadang masih sedikit terbersit pikiran seperti khalayak ramai, namun saya bersyukur saya bisa tetap memandang kilaunya mutiara redup. Dan saat inipun saya terus belajar dan mencari.
Upaya.
Yang kamu tetapkan itu sudah bagus. Jangan memandang ke bawah untuk urusan ini. Fokus. tak usah tergelincir hanya karena kerikil kecil. Apapun yang terjadi, singkat/panjang, jalani saja. Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk saya.
Ini. akan. untuk. tak. perlu. tau.

Saya ini merah.

Terima kasih. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar