Senin, 18 Februari 2013

Less Obsessively Holiday

Kemaren gw diajakin piknik sama adek sepupu, kakak sepupu dan suaminya. Kumpul pagi di rumah kakak sepupu. Abis jaga malem, gw langsung menuju rumah kakak sepupu. Kalo buat maen sih, capek jadi gak capek. hee. Sebenarnya gw lagi males piknik coz lagi ngejar dateline kerjaan. Tapi kemarin yang ngajakin budhe, gak enak kalo nolak. Eh ternyata paginya budhe gak ikut. Fiuh.
Dan 'fiuh'nya lagi, ternyata berangkatnya naek mobil 'someone' yang kemaren2 mau dijodohin ke gw. *LONGSIGH*
Prinsip gw, kalo Allah gak ngasih suatu 'feel' yang nunjukin kalau itu jdh gw, gw gak bakal melangkah barang sejengkal pun. Gw mau suami gw nantinya jadi yang 'pertamaterakhir' di hidup gw. That may be too absurd. But that is me. And classically, hati memang tidak bisa dibohongi. For now, just live my life.
Nih gw mau buang foto piknik tadi siang.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar