Jumat, 05 April 2013

Masuk Benar, Keluar Benar

Kurang lebih sebulan yang lalu saya memutuskan sesuatu yang sangat riskan dan besar pengaruhnya untuk kehidupan saya selanjutnya. Saya berpikir apakah keputusan yang sudah saya ambil tersebut merupakan keputusan yang benar. Atau mungkin saya telah membuat kesalahan yang fatal pada hidup saya.
Tiba-tiba guru spiritual saya merasuki saya :
guru (g) : "baca 17.80"
Gw (G)  : "apa tu?"
g            : "ada doanya itu"
G           : "udah, itu aja?"
g            : "masuk secara benar, keluar secara benar. nanti kamu gak bisa bilang 'cuma itu aja'."



17:80

And say, "My Lord, cause me to enter a sound entrance and to exit a sound exit and grant me from Yourself a supporting authority."
Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar