Jumat, 10 Mei 2013

What I felt

I've got some feelings today

  1. I wanna continue my study.....hmm, but God said to me that this moment isn't the right time for me to do that. Now I'm in one of the biggest hosp**** in my province. He shows his love by His own way.
  2. Today the director of the hospital said to me and my friends that we must be proud of being  the case managers of this hospital. He said,"We accept U because U have something special". Then I asked to myself,"Something special in me? I haven't been able to answer this same question for years." Hmm, I realize I'm not smart enough, I'm not interesting enough. But y I could be one of the winner? Ahh forget it. It may be something that people called as MIRACLE. Seorang gw bisa ketrima di sini? oh wow. Meski kadang saat menjalani kerja disini, entah separuh hati gw ilang tak tau kemana. wkwkwk. Apalagi kalau liat 'orang2 yg lagi sekolah', keinginan terpendam gw bt sekolah lagi sedikit meletup kembali. hehee. Astaghfirullah.
  3. The director said,"Nanti kalau kalian salah, akan kami bina. Dan jika salah lagi, akan kami binasakan." I felt this sentences r so rude. I remembered last weeks he yelled at a security guard. Ah, masih  ada aja orang sekuno ini. Menasehati seseorang bisa dengan cara baik maupun buruk. Namun jika itu bisa dilakukan dengan hasil yang tidak menyakiti pihak yang dinasehati, mungkin akan terasa jauh lebih baik. Manusia diciptakan bukan untuk menjadi mahluk yang ditakuti. Pernah denger kalimat itu, tp dimana ya? hee. Pas dia mengeluarkan kalimat berbau peraturan, birokrasi, melanggar, mengancam, gw cm bisa cuek aja. Hati gw serasa udah mati kalo berurusan sama hal2 beginian.

 Hari ini detik ini gw ingin bilang ke diri gw sendiri, "Syukuri apa yang sudah Ia berikan kepadamu. Ini sesuatu yang besar yang tidak mungkin kau dapatkan dengan kemampuan kecilmu itu. Jawabannya hanya 1 yaitu kebesaranNya."

He always love U girl!


Anyway, kadang gw iri sama kawan2 yang masuk ke golongan "orang yg gak minat masuk fk tp dgn gampang bgt masuk fk". Dan kenyataannya, mereka emang cerdas dan lebih pantas sekali masuk FK dibanding gw. Kerenlah orang-orang kayak gitu pokoknya. Kalo gw? Dari kecil gw emang udah ngebet sekali pengen jadi dokter. Padahal otak gw yaaa bisa dibilang tengah2. Gw orangnya pemales. Belajar kalo mau ujian aja. Satu hal yang bisa bikin gw hidup sampe sekarang adalah...gw tekun dan 'supernekad' kalo ada satu hal yang sangat menarik gw, salah satunya cita-cita menjadi seorang GP. Kalo gak menarik gw sih ya sifat males gw menjadi2. Bisa dibilang gw termasuk kaum yang ngebet masuk FK dan alhamdulillah Allah meridhoi gw. Di univ negeri lg. Meski otak gw tengah2. hee. Yah, meski gw bukan termasuk kalangan yang bisa bilang 'tak sengaja masuk FK', tapi ini semua teramat pantas disyukuri.

I proud of Myself!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar