Rabu, 15 Juni 2011

post dinner

Malam ini, habis nyobain warung makanan jepang baru di depan kos cilo. Aku pesen karai ramen. Cilo pesen katsu danborai apa doranbai gitu. Rasanya gak ngalahin segernya salad ma rasa beef yakiniku di warung japanese langganan kami. Nunggunya lama dan manusia di samping gw itu udah keluar tanduknya karena pesenannya gak dateng2, padahal ramen punyaku udah mau abis. Detik demi detik, taringnya pun keluar. Yah, risiko ngajakin kulineran di malam pre-ujian ose mata.
Pulang kontrakan, urutan acaranya : ngerjain PR-belajar buat ujian. Kaos yg kudu ngikut kurikulum anak2 baru. baru hari pertama masuk stase, udah langsung undian penguji aja. Kalo dipikir2, keren juga. Di hari ke-2, belum apa2, mendadak disuruh buat status ujian dalam waktu kurang lebih 20 menit.
Sekolah 6 taun, apa yang aku cari? belum selesai yg ini aja, udah kebelet pengen sekolah ini itu. Meskipun masih sebatas kepengenan, tapi ...  Apa yg aku cari dari itu semua?
Terima kasih untuk bapak karena telah memberiku penghidupan yg layak. Terima kasih untuk ibu atas doanya yang terus mengalir untukku. Terima kasih untukNya yang telah memberikan kesempatan untuk mengecap pendidikan di tempat saya berdiri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar