Sabtu, 13 Agustus 2011

Eindruck Heute


Judulnya seh "Eindruck heute", tapi aye kagak ngarti artinya. Tu aye dapet dari memberdayakan google translate. he


1st
Cuma pengen teriak,"AKU DILIBURIN LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !" Saat ini saya ditempatkan di posisi "berenang-renang ke tepian, berakit-rakit dahulu". Saya diliburkan saat ini, dan saya melanjutkan sisa masa kerja terakhir saya dalam waktu 1 bulan ke depan. Keadaan ini 'akan' memaksa saya untuk bertempur dengan birokrasi lagi di akhir bulan depan, yaitu saya harus mengemis2 dengan setengah mendesak mbak2 pembuat nilai akhir saya. Karena waktunya mepet dengan pengumpulan syarat2 untuk menjalankan 'the next examination'. Tau sendiri birokrasinya kayak apa. Makanan yang berjudul 'birokrasi goreng' itu membuat saya nyeletuk,"ribet banget sih hidup gue".
Backsong: Andai by Opik

2nd
Cuma pengen loncat-loncat,"ASEEEEEEEEEEEEEK. HOREEEEEEEEEE. AKHIRNYA HARI INI SYARAT BEDAH BERESSSSSSS SEMUAAAAAAAA !"
Untuk merayakan kemenangan kecil ini, sepulang dari rumahnya orang sakit, saya memberikan penghargaan kepada diri saya berupa semangkok bakso dan sebotol fr*stea serta segelas jus jambu. Eheheheh (lg libur puasa).

3rd
Biasanya jika gak ada jaga, saya bisa weekend di rumah. Tapi sekarang gak bisa, demi mencari sesuap nasi dan segepok kertas merah. Yah, minggu ini cilo balik, yg atunya buka ma mertua. (Plis deh, bukannya lo emg biasanya bertapa di kamar menikmati dunia lo sendiri yah???) huph, iya sih. Tapi kl puasa2 gini, mupeng juga pengen buka bareng keluarga kayak dulu.
Eiya, aq kan punya misi2 yang belum terselesaikan. Mari kita selesaikan malam ini!!!! GANBATTE!!! (red. ngegame, ngetik2 gak jelas, nggambar2 gak jelas, semua yg serba gak jelas, heheheh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar