Senin, 22 Agustus 2011

i'm not a loser

Hari ini aku mirip tokoh idolaku waktu kecil, tapi yang versi gak elegan. Nih
Cengeng, weak!, dodol. Gak ada elegan2nya sama sekali. Harusnya yg gambar usagi sukino lagi mewek. Tp gak nemu sih.
Di saat buntu, nafsu makan meningkat. Kalap!

 Harusnya sih kalo udah dewasa penampakannya jadi elegan kayak di bawah ini. Tp apa mau dikata, cuma masalah buntu stase aja mewek, weee. udah gedhe juga, malu2in!
Tadi abis jalan2, eh nemu sesuatu yg gak menarik, tapi menarik buat aye saat ini. Cekidot selengkapnya disini

kamu : kenapa lo,, status lo alay bener
Aku    : berpikir untuk menyerah,, dan memilih pertempuran yang lain aja,, :
Kamu : Pecundang,, *meremehkan*
Aku    : i’m not a looser,, gw kan sailormoon dan sailormoon itu bukan pecundang.. *mikir*
kamu : nah itu tahu,,terus kenapa mau nyerah,,,,,
Aku    : gak tahu kenapa ,,sebel aja,, manusia kan ada capeknya,, mau nangis, mukanya udah jelek,, tadi nangis di kamar mandi,aja
Kamu : anak bodoh,,cengeng,, katanya jagoan,,  *meremehkan*
Aku     : iyaoo,,,kan sailormoon…
Kamu : Anak bodoh,, sailormoon itu berjuang 1.000 kali lebih kuat dibanding orang lain,, sailormoon itu punya 1.000 kekuatan,, kalau dia jatuh,,dia cuma nangis bentar,,abis itu pasti dia akan bersinar lagi… mana iya ada sailormoon nangis,, 
Aku  : iyaooo *lap ingus* :) :) cheer up
Kamu : terus berjuang… gak boleh nyerah.. apapun yang terjadi hanya mencoba untuk tersenyum.. :) :) ALLAH gak akan kasih yang terbaik,,
Sailormoon itu gak pernah nyerah,, saat dia memutuskan untuk menyerah…maka dia akan menoleh ke belakang,,dan melihat ada begitu banyak yang peduli… ada begitu banyak yang mengulurkan tangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar