Rabu, 22 September 2010

Heran

Sampai sekarang aku masih heran dengan seorang mahluk hidup. Jika aku mengadakan dialog dengannya...mmm..jarang nyambung. Aq tanya apa, dia jawab apa. Aq ngeluarin "yes or No question", dia jawab dengan kalimat tanpa ada unsur yes or no. Mau aku jawab, "km kok sinis banget sm aku, emang aku ada salah apa ke kamu?" Tapi aq delete, gak jadi aku keluarin tuh kalimat. Karena aq gak mau ada salah paham lagi. Dulu si mahluk pernah bilang juga sih kalo gak benci aku. Tapi aq kok bener ngrasa dia sinis sm aku ya. Emang aku dah salah apa ke dia ya ya Allah. Kalo sm yg lain, kayaknya enggak segitunya tuh. uph, positive thinking, please! positive thinking ya nduk! ya sudahlah. Blajar2! banyak hal yang lebih penting yang harus dipikirin. SMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar