Minggu, 26 September 2010

Simpo usai!

Simpo usai. Dan aku pulang tanpa satupun doorprize utama. Doorprice pada simpo kali ini benar2 dapat memenuhi kebutuhan primerku jika aq beruntung tadi.

Doorprize I  : DVD-->kalo ini mah gak terlalu aq butuhin.
Doorprize II : handphone nokia GSM. bener2 membantu aku kalo aq dapet ini. Soalnya Hp-ku rusak. Cuma bisa buat sms-an. Tempat charge-nya aja rusak. Mau beli, belum diridhoi Allah. Maklum, anak seorang pensiunan dan guru SD. hee
Doorprize III : flashdisk. Flashdisk-q rusak, jadi kalo mau mindah2 data                                                       ya pinjem punya temen. Jadi kalo aq dapet doorprize ini, bisa sangat amat  membantu sekali.
Namun takdir berkata lain. he he.
Emm, waktu ke simpo tadi, gak biasanya, aku yang culun kuper ini mencoba gaya berjilbab sama kayak yang aq liat di internet2 gitu. Dengan kain seadanya. Gak punya jilbab kain segiempat sih, gak kayak wanita dewasa kebanyakan. cuih. ha ha. Biasanya sih cuma pake jilbab yang langsungan gitu. Maklum, saia adalah orang yang tak suka keribetan, seneng yang simpel2 und praktis. Dan...saat di simpo, cuma aku seorang yang pake jilbab model kaya gitu. Gileee, gaul bener yak si aku-nya. Temen2 pada ngeliatin tersepona, termasuk Encil. hagagagag. (bangga yang tidak pada tempatnya).  Responnya si encil sih, "km lagi pulang jadi tkw di Arab yak?"









huoiiiii! ujian obgyn wuoi! belum dinyatakan lulus, jangan seneng2 dulu!!!!!!ayo kembali ke kehidupan nyata lagi nak!
Huokey bos! blajarrrrr!!!! Habisi Sarwono! SMANGAT!^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar