Minggu, 19 September 2010

Kawan-kawanku adalah yang terbaik

sekilas percakapan 2 orang yang ku simak

Hmm...
Bro ada kbar bagus ga?
Kbr ttg apa bro?
Gw dgr kapan hari ada yg demo ttg ukdi ya?
Gw tauny mlh dari kaskus
Mhsiswa2 cemen yg nolak ukdi
Ya sama bro. Hahaha.
Dasar nak2 cemen tu, malu2in almamater aja
Demonya pake snellen bro
Snelli mksdny bro
Di AS aja 3x
Di sini 1x aja dah nangis2
Di inet ktnya pake snellen bro
Brti bawa2 kartu snellen
Itu maksudnya snellen chart ya?
Kyny mksdny snelli aka jas putih
Gw bacanya snellen bro




Potongan percakapan yang menunjukkan suatu kebanggaan kuat terhadap suatu opini yang dipegang. Sampai2 dengan lahap mengeluarkan kata 'cemen' untuk yang bersebrangan opini. Memikirkan bahwa yang bersebrangan opini itu pasti salah.
mmm, dalam hal ini sy tidak memihak manapun, karena beritanya saja belum baca. Yg hanya ada di pikiran saya saat menyimak percakapan itu adalah... saya teringat teman-teman saya. Mereka yang terbaik yang saya punya. Miss them. Tak pernah mereka merasa yang 'paling'. Berdiri kuat pada suatu pendapat, namun fleksibel. Tak pernah mereka menunjukkan suatu kebanggaan akan betapa benarnya pendapat yang dipegangnya. FP, lagi tidur dia, dismenorhoe, kasihan. AW, what are you doing now? do you still remember me there? hiks. Seandainya ada kehidupan yang terdiri dari aku dan kawan2 terbaikku selamanya...di dunia dan akhirat.
Ya Allah, terima kasih telah mempertemukanku dengan hamba-hamba terbaikMu... spesies yang langka...





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar