Sabtu, 15 Oktober 2011

Nyamuk, Nasi Goreng dan Kematian

Dengan bangga mempersembahkan....
HASIL PEMBANTAIAN SAYA! HAHA


Ini senjata pembantaian saya! *winkwink*

Malam ahad sepi, makan gabut ( red. gaji buta). Alhamdulillah yah hari Sabtu orang-orang pada sehat semua. Akhirnya kerja gw cuman mbantaiin nyamuk pake raket kesana kemari. Pelayan medis malpraktik jadi pembunuh berdarah dingin para tuan nyamuk terhormat.

Pulang gawe, saya muter2 nyari nasi goreng. Lewat jalan sana, eh diblok bt acara Indonesian Perfoming Art.  Puter balik lewat jalan sini, eh diblok juga bt acara layatan apa sunatan tadi, tau. Sampe warungnya, eh, tutup. Akhirnya muter lagi ke warung belakang kampus. Ketimbang nganggur, motoin si bapaknya yg lg masak. Obese central sumprit. Perutnya ngalah2in bola basket. Gak nampak memang dari gambar sy.
 Nasi goreng gila for my dinner today
Di tengah-tengah makan, eh ada 2 kakek lg pada cerita. Pas denger 1 kalimat dari salah satu kakek, saya jadi termenung. Gini pernyataannya,"orang anak temenku aja udah abis 50 juta tapi tetep aja mati" *pake nada esmosi*

Mau gak mau kalimat si kakek bikin aye mikir kan. Kalo ente lg nangkring disitu pasti ente bilang gini,"emang syape yg ngatur mati kek, dokternya?" yah, aye sih idem ama ente aja deh. hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar