Senin, 03 Oktober 2011

I-ring Jomblo

A : koas cewek, salah satu member Jojoba
B : koas cowok, adek angkatannya A, statusnya sedang galau krn sedang menjalani masa iddah abis putus pacar .
Si A dan B minggu lalu berada di 1 stase yg sama, sebut saja stase kulit. Minggu ini, A stase di gigi dan mulut. B stase di mata.

Suatu pagi, B menelpon A...
B : "mb, lg dmn? udah baca sms-ku? udah berangkat? cepetan logbook kulitnya dikumpulin. Aku tunggu di poli mata"
A :"iyaaaa. Ni br mo brangkat."
B :"halo mb, yg cepet ya. Keburu dikumpul logbooknya."
A :"iya sabarrrrrrr. grrrrrrrr"

Akhirnya tibalah koas A di poli mata.
A : " nih logbook-ku."
B : "iya okeh. Mb mb, hp-mu mana? hp-mu mana? sini lietttt" *meminta HP koas A dgn nada tergesa2*
A : "nih nih." *berpikiran HP-nya mo dipinjem si B bt nelpon temen lain yg belum pd nyampe*
B : "mb ini gmn makenya?"
A : "hhhh, HP-nya kebalik ituuuuu." *dgn muka polos nunjukin cara make hp-nya ke B*
B : "mb ini ada pulsanya???"
A : " iya ada."
B : "beneran ada mb?"
A : "iyaaaaa ada."
B : *ngutak utik HP si A. Sambil sering2 ditempel2in ke kuping. Lagak lg nelpon siapa gt.*
A : "km mo nelpon siapa sih? kok miskol2 Hp km sendiri?"
B : "bentar mb bentar." *sambil sibuk ngutak atik Hp si A*

Beberapa menit kemudian...
B : "nah. ok! nih mb aku kasih." *sambil mengembalikan HP ke tangan koas A*
A : "ok"
B : "aku kasih i-ring loh mb. I-ring nya samaaaaaa kayak aku :D."
A : "wats??????"
B : "cepet2. coba dengerin deh mb."
I-ring teriak : "Aku jombl0Oo, Aku jombl0Oo..."  *song : jomblo by ressa herlambang*
A : *SYOK PSIKOGENIK* *PINGSAN* kemudian bangun dan teriak "KURANG AJYAAAAARRR!"
B : "huakakakakakakakakakak. Sebenernya tadi aku buru2 bt ngasi i-ring ini mb, bkn krn logbooknya." *ketawapuas.com*
A : "argggghhhhh. Ngawur banget sih. Pulsaku habis berapa ini!!!!!!!!!!"
B : "halah, cm seminggu kok mb. Plg 6000rupiah."
A : *ngecek sisa pulsa. Dan ternyata berkurang 15ribu* "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!"

A : "kata km cuma 6ribu!!!! ini kok 15 ribu!!!!!!"
B : "owh. berarti ya 1 bulan mb i-ringnya." *menjawab dengan tenang tanpa ngrasa punya dosa bejibun*
A : "arggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"

Dan setelah itu, koas A hanya bisa diam tanpa kata sambil menatap kawan2 yg sengaja memiskolnya. Mau bertanya cara menghentikan i-ringnya pun, si B gak mau ngasi tau. Hasyimmmmmmmmmmmmmmmmm!

Akhirnya A hanya bs pasrah dan berduka dengan backsong hidupnya 1 bulan mendatang berjudul : Jomblo by Ressa herlambang.

FYI, yg di i-ring itu reff. yg pas teriak "Aku Jomblo0O...aku jombo0O" (-_-')a
Set dah. Adik angkatan yg kelewat nakalnya! Bikin gregetan! Grrrrrrr. Tabahkan hatimu A! :D

Dengerin reff-nya berulang kali. Ntar kl yg nelpon dari kaum bukan teman. waks!

Saya hanya bisa turut ketawa, hahahaaaaa ;D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar